Friday, July 22, 2016

Hantu Seram Di Bully di Indonesia, Unik!


Daily Myth, Seram - Fenomena unik terjadi di Indonesia. Sosok hantu seram 'Valak' di film horor Amerika The Conjuring 2 justru menjadi bahan celaan. Terbukti dari banyaknya meme lucu yang bertebaran di dunia maya.

Fenomena ini berawal dari dirilisnya film Conjuring 2 pada awal Juni 2016. Ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari kesuksesan film pertama dengan judul yang sama (The Conjuring) pada 2013 silam.

Film ini sendiri diklaim berdasarkan dari kisah nyata pasangan suami istri yang juga merupakan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren saat mengungkap kasus supranatural di rumah Amityville.

Puncak ketegangan di film ini terjadi dengan kemunculan sosok hantu seram berwajah pucat dengan mengenakan pakaian mirip biarawati. Sosok hantu itu kemudian diketahui bernama 'Valak'.

Namun keseraman sosok hantu Valak disinyalir di luar ekspektasi penonton di Indonesia. Bukannya menjadi teror bagi para penonton, Valak malah menjadi objek bullying di media sosial dan internet.

Jika kita melakukan pencarian dengan kata kunci 'Meme Valak' di Google, maka akan muncul ratusan gambar lucu yang mengolok-olok sosok seram Valak dengan wajah pucat itu

No comments:

Post a Comment